3 Februari 2013

Long Distance Relationship (LDR)

Apa sih LDR itu? LDR adalah Long Distance Relationship atau yang banyak dikenal dengan sebutan Pacaran Jarak Jauh


Hari ini aku bakal bahas tentang Long Distance Relationship (LDR). Kebanyakan orang yang aku tanya soal LDR, mereka bilang LDR itu menyebalkan dan bikin capek hati.

Anak-anak sekarang pada takut kalo harus LDR'an sama pacarnya. Why??

1. Takut diselingkuhin
Diselingkuhin, apa selingkuh? Hahaha :D

2. Nggak bisa ketemu setiap hari
Maklumlah yah, anak zaman sekarang kan hobinya ketemuan mulu sama pacarnya, jadi kalo LDR'an rasanya gimana gitu.. Kenapa gak sekalian aja nikah ya? LOL -__-"

3. Gak bisa dipercaya sepenuhnya, takut bohong
Kalo gak percaya, mending gak usah pacaran kan? Kalo gak ada rasa percaya sama pasangan, sama aja bohong kan? Mau jauh kek, mau deket kek kalo kita percaya sama pasangan kita, hubunganya bakal tetep langgeng kok :)


4. Buang-buang waktu, karna LDR gak pasti
Kata siapa? Banyak kok yang menjalin hubungan LDR, dan akhirnya nikah dan hidup bahagia :)

Guys, kalo kamu ngejalanin hubungan LDR gak usah sedih, putus asa, dan berkecil hati. LDR itu gak selamanya buruk loh! Kamu harus tau yaa LDR itu bisa bikin mental kamu semakin kuat karna disitulah mental dan kesabaran kamu mulai diuji, tinggal kamu nya aja yang bisa atau nggak melewati itu semua.
Selain itu, LDR bisa ngajarin kamu banyak hal, contohnya: kamu yang biasanya suka marah sama pacar kalo nggak bisa di hubungin, bakalan bisa lebih sabar, karna kalo marah kan nggak bisa diselesain secara langsung.


LDR itu bisa mengubah kamu yang egois jadi seseorang yang selalu mengalah, LDR itu bisa membuat kamu mengerti arti hadir seseorang itu. LDR juga bisa membuat kamu menghargai arti sebuah pertemuan, walaupun itu hanya pertemuan singkat. Kadang kalo kamu di deketin sama orang lain, disitulah kamu baru sadar kalau kamu sayang sama si dia. LDR itu, kadang suka bikin senyum-senyum sendiri kalo lagi liat video atau foto-foto kenangan kamu berdua sama dia.

Ya walaupun setelah itu harus ada air mata yang keluar dari kedua sudut mata kamu.
LDR itu, kalo lagi kangen rasanya pengen mati! Nggak tau harus gimana, mau ketemu susah. Tapi, itulah yang bikin kamu semakin sayang sama si dia :)


LDR itu menyenangkan!! LDR itu bukan cuma butuh kepercayaan aja, tapi juga butuh keyakinan. Karna ketika kamu yakin dan percaya pada sesuatu, kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Buat kalian yang sekarang LDR-an jangan patah semangat!! Banyak kok distancer-distancer diluar sana, kamu itu nggak sendirian! kamu harus berjuang, karna cuma kamu dan distancer-distancer diluar sana yang bisa melewati hal seperti ini. Kalian yang LDR itu hebat dan spesial lho! Mereka yang pacaran jarak deket pasti iri sama kalian :)

Jadi SEMANGAT yaa! :)

0 komentar:

Posting Komentar