3 Februari 2013

Cara Cepat Move On!

Setiap orang pasti pernah putus dari pasangannya. Dan pasti kalo udah putus pingin cepet move on kan? Gak mau terus berlarut-larut dalam kesedihan kan? Nah kali ini aku bakal ngebahas gimana Cara Cepat Move On agar kamu bisa cepet bangkit dari kesedihan :)



1.Boleh kok sedih
Guys.. Sedih itu adalah sifat manusiawi kamu, ya wajar aja kalo kita nangisin si doi dan bukan berarti kita cengeng kok. Ettttiss.. tapi jangan berlebihan loo. Oke kamu boleh terlarut dalam kesedihan tapi kamu harus kasih jangka waktu, misalnya kamu ngasih jangka waktu buat nangis itu 2 hari, abis itu kamu harus bangkit lagi, kalo perlu kamu lihat di kaca,sudah berapa tetes air mata yang kau jatuhkan demi dia? Memangnya dia di sana nangisin kamu? :p

2.Mengiklaskannya
Nangis udah, nah disini kita harus belajar menjadi orang yang ikhlas. Yapp.. kamu cukup mengiklaskan dia aja kok. Simple deh, toh kalo dia memang jodoh kamu dia bakal balik lagi, trus kalo nggak? Pasti Tuhan udah ngasih yang lebih baik buat kamu :)


3.Pikirkan kekurangannya
Engga usah mikirin dia atau apalah, kamu harus lihat kekurangannya dia, bukan berarti kita menjelek-jelekannya lo, kan tujuan kita mau move on dari dia ;)


4.Hilangkan semua kenangan
Buang semua kenangan kamu sama si doi, dari pada kamu simpen terus bikin kamu makin hanyut dalam kesedihan kamu. "Kan sayang barangnya !" Kalo kayak gitu mending kamu simpen ke tempat yang ga mungkin kamu jangkau, nah kalo kamu udah lupa atau move on dari dia, baru kamu boleh buka lagi :D

5.Cari aktivitas
Sekarang kamu cari aktivitas yang positif, contohnya dengan mengakrabkan hubungan dengan orang tua dan sahabat kamu. Atau kamu ikut organisasi yang positif. Dijamin deh lama-kelamaan kamu bakalan lupa.

Emang sih ngomong gampang, tapi kalo ada niat dan kemauan pasti bisa kok! :)
Sekian cara cepat move on dari aku. Semoga bermanfaat yaa..

0 komentar:

Posting Komentar