13 Desember 2012

Kenagan 4th Bersama TTG

Hi guys (≧ ▽ ≦) づ ♥
Pingin cerita nih waktu SD dulu, aku punya sahabat kaya kelompok gitu.
Bahasa gaul nya 
mah Genk, namanya TTG (The Ten Girls). Anggotanya,: Dyka, Rachel, Riska,

Annida(Aku), Hasanah, Nia, Cicha, Dinar, Syahla, Anggi. Banyak hal yang aku lewatin bersama TTG
selama 4 tahun, bikin Video Clip parody nya 7Icons, bikin Video Clip Hantu, ngerumpi, jalan-jalan, ahh pokoknya  banyak deh, gak akan cukup kalo disebutin disini satu-satu. Kita kemana-mana selalu bareng, jarang kepisah deh!

Waktu di SD, orang-orang di kelas tuh pada kaya yang takut sama TTG, padahal yah, TTG tuh welcome sama semua orang yang ada di Kelas. Emang sih kadang wajah nya pada kaya yang galak-galak gitu, tapi sebenernya pada baik kok! Termasuk aku *cielaah:p

Anak-anak di TTG pada Unik lho! Kita semua punya ciri khas masing-masing, jadi guru-guru pada kenal kita semua. Tapi, walaupun kita bersahabat dan sering bareng kemana-mana, kita juga lumayan sering berantem lho! Yaah, namanya juga Sahabatan, pasti ada berantem nya. Bohong banget kalo Sahabatan gak pernah berantem. Perbedaan pendapat, perselisihan, kesalah pahaman, kadang pada nurutin ego masing-masing, yaa itulah yang bikin kita semua berantem. Tapi berantem nya gak lama kok, udah gitu baikan lagi.

Di TTG, kita udah janji harus saling terbuka, gak boleh ada yang ditutup-tutupin. Jadi sering banget kita curhat bareng, saling ngeluarin uneg-uneg, pokoknya have fun deh! TTG tepisah pas kita masuk SMP. Karna kita masuk SMP nya beda-beda. Tapi TTG masih ada kok .. :)

Segitu aja deh ceritanya, capek ngetiknya guys! Gimana pendapat kalian tentang TTG, dan Postingan ini? Ditunggu komentarnya ya..

0 komentar:

Posting Komentar