14 Desember 2012

Pemberi Harapan Palsu (PHP)


(Diambil dari website nyunyu.com)
Kali ini aku bakal ngebahas tentang PHP atau Pembari Harapan Palsu ngomong-ngomong apa sih Pemberi Harapan Palsu itu? PHP atau Pemberi harapan Palsu adalah ketika seseorang menggantungkan hunbungan dengan pasangannya.
Biasanya sih yaa, pelaku PHP itu kaum cowok, tapi gak menutup kemungkinan kalo cewek juga jadi pelaku PHP. Yaa, dua-duanya punya peluang yang sama buat PHP'in orang -__-"

Jadi korban PHP gak enak banget kan? Yaiyalah udah berharap setinggi langit dan ternyata semua itu cuma harapan kosong, yang gak berujung apa-apa, apalagi pacaran :'( hiks

Tapi kadaang, bukan si "dia" nya juga yang PHP'in kita, kita nya aja yang berharapnya BERLEBIHAN.

Seseorang bisa dikatakan pelaku PHP kalo : kita sama dia nggak ada status tapi dia manggil kita 'yank', 'honey', 'beb', dan panggilan sayang lainnya... kalo dia memperlakukan kita layaknya seseorang yang sedang PDKTan... ngirim sms template lagi apa, udah makan, dan lainnya rutin kayak minum obat 3x sehari... kalo kita diajak ngumpul dan dikenalin sama temen-temennya... kalo kita (bahkan) dikenalin sama keluarganya... dan hal-hal manis lainnya yang sejatinya emang hanya bakal dilakukan oleh orang-orang yang PDKTan.. tapi segala itu tidak berujung pada 'jadian'.. doi bisa aja jadian sama orang lain atau bahkan menolak ketika kamu ajakin jadian... 

Dan seseorang... nggak bisa dikatakan PHP kalo : dia sering sms atau nelpon kamu tapi objek obrolan dia adalah temen deket kamu, itu sih doi mau PDKTan sama temen deket kamu kali! :D atau, dia sering menerima tawaran jalan bareng kamu setelah berulang kali kamu paksa dan bujuk-bujuk, itu dia sebenernya nerima ajakan kamu cuma karena nggak enakan aja loh... kalo pada akhirnya dia jadian sama cewek lain atau bahkan menolak saat kamu ajak jadian, ya bukan berarti dia pelaku PHP. Kamu nya aja yang ngarepnya ketinggian :)
"Pelaku PHP ini bisa disebut Playboy atau Playgirl juga gak sih?" Nggak laah! Playboy atau playgirl itu adalah orang yang suka gonta-ganti pasangan. Iya kan? Nah, kalo pelaku PHP ini adalah mereka yang suka banget ngasih harapan tanpa pernah mau mewujudkan harapan itu :'( hiks maygaaat..

Nah ini nih.. Kebanyakan pada nanya, pelaku PHP enaknya diapain ya? Haalaaah gak usah ribet-ribet deh! Langsung bakar aja! *Lho?* Ehehe, ga seekstrim itu juga kalii.. Bercanda kok bercanda xD

Kalo kamu jadi korban PHP jangan sedih, jangan sampe si pelaku PHP ngeliat betapa rapuhnya kamu akibat perbuatan dia. Pasang aja ekspresi sok Cool, walaupun hati kamu lagi berkecambuk.Tapi tunjukin ke dia ekspresi kalo kamu gak kenapa-kenapa. Bikin kalo dia mikir apa yang selama ini dia lakuin ga ada artinya buat kamu :') kamu kuat! Kamu tangguh! permainan PHP mereka ga mempan sama sekali buat kamu.

0 komentar:

Posting Komentar