14 Desember 2012

Gambar-Gambar Gift yang Unyu2

Hai readers :D kali ini aku bakal ngepost gambar-gambar gift yang unyu-unyu (menurut gue--")
Tau gambar gift kan? Itu looh, gambar yang bisa gerak-gerak gituu.. (dari cara ngomong aku, aku keliatannya kampungan yah? Haha :D) Sudahlah! Gausah dibahas lagi :p
Kalo ada yang mau download silahkan.. Kalo ada yang mau ngeshare izin aku dulu yah.

Hope you like it guys *hohoho*


Diantara semua gambarnya, aku paling suka yg ini nih :* Gambar ini nyeritain tentang lagu Rumor "Butiran Debu" Lucu banget gambarnyaa, :D







Yang gambar naruto ini lucu kaan? Lucu yaah :D Aku suka yg ini :*

Nih yang gambar teddy bear unyu-unyu bangeeut :* Mau download? Klik aja gambarnyaa

Yg gambar animated korea ini juga lumayan unyu-unyu kan? Bagus lah buat para remaja


Liat deh gambar ini :( sadis amat x(

Jangan lupa tinggalkan komentar ya, follow juga blog ini :)
Hatur Nuhun..

0 komentar:

Posting Komentar